Thursday 1 August 2013

HBD #4 G-Gex 11

mojosemi, 31juli-2agustus 2009

Selamat Ulang Tahun G-Gex #11. Bahagia sekali melihat foto ini, peluk dulu satu-satu (:*). Semoga kita senantiasa dalam hangatnya kebersamaan ini. Senang rasanya bisa mengenal manusia-manusia seperti kalian. Mari kenang lagi masa-masa diklat yang konyol itu. Pilih satu piring atau tiga nasting?

"Kita Rayakan Di Angkringan". Sederhana saja, jauh dari daging dan minuman soda. Kami memilih angkringan tempat biasa kami berkumpul dan bergembira bersama. Sejak kami dilantik menjadi anggota hingga sekarang, diknas selalu menjadi angkringan favorite kita. Entah mengapa, hangat rasanya bila berteduh di sana. Mungkin itulah alasan kenapa kita memilih diknas sebagai tempat perayaan ulang tahun G-Gex yang ke-4. Mari tiup lilin dulu :)



Potong kue!! pelan-pelan bang, di belah bang. Ahhh, di belah bang! Wujud rasa syukur dan terima kasih kepada Tuhan karena senantiasa memberikan rasa gembira dan kehangatan dalam kebersamaan ini. Semoga rasa kebersamaan ini tak pernah luntur termakan usia kita yang semakin tua. Ah sial, tua!



Tak perlu mencuri sepotong roti! Karena sudah dapat dari zaki (termelbi). Selalu makan-makan di setiap perayaan ulang tahun. walau sederhana, tapi kami punya makna yang luar biasa. Selamat menikmati :)


Mari Bersorak Untuk G-Gex. Hip Hip Hooray! Hip Hip Hooray!

No comments:

Post a Comment